AKBP MARULY PARDEDE SAMPAIKAN PROGRAM “AA DEDE CURHAT DONG KEPADA PARA JAMAAH

WhatsApp Image 2023 03 30 at 05.59.24

Sp-News_POLRES SUKABUMI_ Dalam rangka Program AA DEDE kegiatan Safari Solat Subuh berjamaah dan Curhat masyarakat di masjid Jami Al Ikhlas Cimapag Kamis, (30/03/23).

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede yang tidak di hiraukan lagi, di kalangan masyarakat Kabupaten Sukabumi sebutannya adalah “AA DEDE” sesuai dengan Program yang dibawa di Polres Sukabumi.

“Dalam kegiatan ini saya bersama Wakapolsek Palabuhanratu Akp Agus, serta Bhabinkamtibmas setempat melaksanakan Safari Solat subuh dan Curhat AA DEDE di masjid Jami Al Ikhlas untuk bersilaturahmi lebih mendekatkan lagi kepada Masyarakat khususnya.,”kata Maruly kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi.

“Masih Maruly, AA DEDE CURHAT DONG ini sebagai Program dari Polres Sukabumi, yang di terapkan bertujuan untuk menciptakan Polisi Polres Sukabumi yang Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai dan Efisien, oleh karena itu saya meminta dukungannya kepada para warga masyarakat untuk terus mengawal untuk polisi sukabumi ini lebih dekat bersama masyatakat serta lebih baik lagi.,” Jelas Maruly.

Semoga kita Semua bisa diberikan Kesehatan, kekuatan untuk melaksanakan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan ini,”ujarnya.

“Alhamdulilah Selama Pelaksanaan kegiatan Safari salat Subuh dan AA DEDE CURHAT DONG di masjid Jami Al Ikhlas berjalan dengan aman dan lancar.

(Redaksi)

About Author

Optimized by Optimole