ANGGOTA GABUNGAN BERJAGA-JAGA DI POS PENGAMANAN DI AREA DINKES KARAWANG

IMG 20230330 WA0032

Sp-News_POLRES KARAWANG – POLSEK KARAWANG KOTA | Polisi kembali melaksanakan monitoring di pos pengamanan ramadan atau pos singgah yang berada di depan Kantor Dinkes Karawang di Jalan Parahyangan, Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang, Kamis dini hari (30/3/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono supaya mendirikan pos singgah pada titik yang dianggap rawan ganguan kamtibmas dan akan diisi oleh anggota Polri Pori, TNI-AD maupun Stakeholder lainnya untuk melaksanakan ronda malam demi meningkatkan kamtibmas di wilayah sekitaran.

Menurut Kapolsek, anggotanya yaitu, Bhabinkamtibmas Aipda H. Sunardi beserta 2 personel Dalmas Polres Karawang, 3 personel Satpam Dinkes Karawang dan 8 personel Satpol PP Kabupaten Karawang, melakukan kegiatan pengamanan di sekitar area pos singgah, demi mengantisipasi hal-hal yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat sekitar.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi meningkatnya angka kejahatan dan gangguan kamtibmas pada malam bulan ramadan,” sebut Kapolsek.

“Karena itu, perlu adanya kegiatan preventif dengan membuat pos singgah yang ditempatkan pada titik-titik rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum kami,” pungkas Kompol Marsono.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

About Author