Anggota Patroli Polsek Tirtajaya laksanakan Giat Patroli Prekat Strong Point’ (Kepung Karawang) di SPBU Tunggakjati Karawang dalam rang mengantisipasi terjadinya GU Kamtibmas di Wilayah Karawang

Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Briptu Yana Yuli bersama Bripda Yoga Priyatno laksanakan Giat Patroli Prekat Strong Point’ (Kepung Karawang) guna menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di SPBU Tunggakjati khusunya di Wilayah Kabupaten Karawang. Sabtu (23/12/2023)

Dalam rangka Antisipasi C3 (Curas, Curat, dan Curanmor) serta Kejahatan Jalanan lainnya Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Briptu Yana Yuli bersama Bripda Yoga Priyatno laksanakan giat Patroli Prekat Strong Poin di SPBU Tunggakjati, Jalan Raya Rengasdengklok – Tirtajaya Kabupaten Karawang agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif pada Malam Hari di wilayah Kabupaten Karawang.

Pada kegiatan tersebut Anggota memberikan himbauan kepada pengendara motor dan mobil tentang Kamtibmas dan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendaraan dijalan raya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Hasanudin,S.Pd bahwa saat ini Polri berupaya untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada Malam Hari serta menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas guna mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum polres Karawang.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti Patroli, namun Polri berupaya menciptakan Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tirtajaya tersebut. Pamungkas

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author