ANGGOTA PATROLI PREKAT ANTISIPASI GUKAMTIBMAS DI POS PENGAMANAN JALAN SYECH QURO KARAWANG

IMG 20230330 WA0033

Sp-News_POLRES KARAWANG – POLSEK KARAWANG KOTA | Anggota patroli Polsek Karawang Kota melaksanakan patroli prekat antisipasi C3, tawuran dan gangguan kamtibmas di pos pengamanan di Jalan Syech Quro Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur. Kabupaten Karawang. Rabu malam (29/3/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya pada saat malam hari hingga menjelang pagi.

“Kami akan selalu memberikan pengamanan di pos pengamanan Jalan Syech Quro guna cipta kondisi yang aman kondusif,” tegas Marsono.

Selain itu, patroli tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Atas dasar arahan pimpinan, Kapolsek mengarahkan Pawas Piket Iptu Atma Wijaya untuk memimpin anggota yang lain yaitu, Bripka Erwin L. Hutauruk, Aiptu Asep Hadi dan Bripka Agus Koswara, untuk melaksanakan patroli prekat (presisi karang terpadu) di pos pengamanan Jalan Syech Quro Karawang.

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek.

Pria yang akrab disapa Marsono ini menandaskan, bahwa kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun untuk menciptakan kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

About Author

Optimized by Optimole