Anggota Polsek Batujaya ajak Masyarakat Desa Segaran untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat

Polres Karawang – Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Batujaya Aiptu Dadang Suhendar bersama Brigadir Sholihin melalui kegiatan Ngawangkong bersama Masyarakat Desa Segaran mengajak masyarakat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat khususnya pada Malam Hari dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas. Kamis (7/3/2024)

Pada pelaksanaan Giat Patroli Prekat di wilayah hukum Polsek Batujaya, Anggota Polsek Batujaya Sambangi Masyarakat yang sedang Kumpul di warung pinggir jalan, pada Sambangnya Anggota Polsek Batujaya bertujuan untuk mengajak Ngawangkong atau Ngobrol Bareng bersama Masyarakat serta mengajak untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada malam dan menyampaikan arahan dan himbauan Kamtibmas.

Pada Himbauannya Aiptu Dadang Suhendar meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat serta mengajak untuk aktif melaksanakan giat Ronda Malam atau Siskamling diwilayahnya guna menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada Malam Hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya Akp H. Ruslani,S.H saat ini Kami Personil Polres Karawang beserta Jajaran Polsek terus berupa meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat. Terangnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author