Anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang melaksanakan giat Gatur Lalin di Simpang Lima Cibuaya

Polres Karawang-Polda Jabar Dalam pelaksanaan program Quick Wins dan Transformasi Polri Presisi, Personil Polsek Cibuaya Polres Karawang pada hari Kamis (11/01/2024) melaksanakan gatur lalin dipersimpangan Pasar Cibuaya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kapolsek bersama Anggota Polsek Cibuaya menggelar pengaturan lalulintas di pagi dan sore hari di jam-jam ramai pengguna jalan.

Kapolsek Cibuaya mengatakan kegiatan pengaturan lalin rutin dilakukan setiap hari oleh semua piket anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

“Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Lakalantas. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” katanya,

Kapolsek Cibuaya, Ipda Dindin Mardiana SH berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas saat berkendaraan ataupun pengguna jalan selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara.

“Berkendara dengan aman, menggunakan pelindung diri seperti Helm dan yang lainnya, tidak ugal-ugalan saat berkendara agar tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan” pungkasnya

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author