Anggota Polsek Cisarua Pastikan Para Pengendara Merasa Nyaman

IMG 20230329 WA0038

Sp-News_Polres Cimahi Polda Jabar – Kanit Lantas Polsek Cisarua AKP Sopandi beserta anggota melaksanakan Giat Turjawali lantas pada jam rawan pagi sepanjang jalur / jalan Kol. Masturi wilayah Cisarua dan parongpong, Rabu (29/03/2023) sekira Pukul 06.30 WIB.

Sesuai arahan dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. terkait peningkatan pelayanan terhadap masyraakat, anggota unit lantas polsek cisarua disiagakan di beberapa Pos antara lain Pos pertigaan Paratag, Pos pertigaan SPN Cisarua, Pos pertigaan dusun bambu, Pos pertigaan UNAI dan di Pos Simpang Patrol.

Ketika di temui di tempat Berbeda, Kapolres Cimahi Menuturkan agar seluruh Polsek jajaran untuk senantiasa memberi himbauan kepada para pengemudi untuk berhati-hati dikarenakan jalanan yang licin akibat curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Cimahi dan KBB, waspadai juga wilayah yang rawan tanah longsor, ungkap AKBP Aldi.

Secara umum jalur sepanjang Jalan Kol. Masturi dari Pos pertigaan Paratag Cisarua sampai Pos Simpang Patrol Parongpong terpantau lancar, Petugas Turjawali Lantas Akp. Sopandi bersama dengan Aipda Sutriadi terus memonitoring arus lalulintas pagi hari ini, saya pun menghimbau kepada para pengendara untuk tertib berlalulintas dan juga mematuhi rambu lalulintas yang ada, jaga keselamatan disaat berkendara, pungkas Sopandi.

(ARGA)

About Author

Optimized by Optimole