Anggota Polsek Tirtajaya Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 Wilayah Kecamatan Tirtajaya

Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya,S.H bersama Bripka Guruh Erwanto dan Brigadir Yana Yuli melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 di Gedung PPK Kecamatan Tirtajaya serta menyampaikan Arahan dan Himbauan Kamtibmas. Selasa (6/2/2024)

Monitoring dan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tirtajaya bertujuan untuk memastikan bahwa Logistik Pemilu tahun 2024 yang akan di Simpan di Gedung PPK Kecamatan Tirtajaya dalam kondisi Baik dan Aman.

Logistik pemilu tahun 2024 yang sudah disimpan di Gedung PPK Kecamatan Tirtajaya sebanyak 828 PSC dalam keadaan Aman dan Terkunci dan Kotak Suara sebanyak 207 DPR Provinsi dalam keadaan Aman dan Terkunci, Kotak Suara untuk DPD RI sebanyak 207 dalam keadaan Aman dan Terkunci, Kotak Suara DPR RI sebanyak 207 dalam keadaan Aman dan Terkunci. Dan ditambah dengan Logistik Pemilu yang baru di Distribusikan ke Gudang PPK Tirtajaya yakni Kotak Suara DPR Kab/Kota sebanyak 207 Kota dalam keadaan Aman dan Terkunci.

Pada pelaksanaan Monitoring dan Pengamanan tersebut, Anggota Polsek Tirtajaya juga menyampaikan Arahan dan Himbauan Kamtibmas kepada petugas yang melaksanakan jaga piket di Gedung PPK Kecamatan Tirtajaya.

Pada Arahan dan Himbauannya Anggota Polsek Tirtajaya berpesan agar pastikan semua Logistik Pemilu tahun 2024 yang disimpan di Gedung PPK Kecamatan Tirtajaya dalam keadaan Baik dan Aman agar tidak terjadi Kerusakan pada Logistik Pemilu tahun 2024.

Selain mengingatkan dalam menjaga Keamanan Logistik Pemilu tahun 2024, Personel Polsek Tirtajaya juga menghimbau kepada petugas jaga piket tersebut agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tirtajaya bertujuan untuk menjaga Keamanan Logistik Pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar. Jelasnya

Dikatakan juga bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat diwilayahnya khususnya di Wilayah Polres Karawang Polda Jabar. Pamungkas

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author