Antisipasi C3 dan balapan liar, Polres Ciamis laksanakan KRYD Patroli Biru di Wilkum Cipaku

IMG 20230402 WA0480

Sp_News -Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus mengintensifkan patroli dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Unit Patroli Polres Ciamis Polda Jabar, Aipda Nana Sujana, Brigadir Yusuf Supriadi, SH yang melaksanakan KRYD Patroli Biru Antisipasi C3 dan balapan liar Wilkum Polsek Cipaku Polres Ciamis. Patroli ini dilaksanakan saat-saat waktu lengah yakni ketika masyarakat sedang melakukan istirahat.

IMG 20230402 WA0478

“Kami lebih intensifkan Patroli biru kedaerah rawan kriminalitas, balapan liar dan pelemparan batu. Ini merupakan salah satu jalur rawan kejahatan berdasarkan laporan dari masyarakat,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Minggu (02/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, tidak hanya warga Tatar Galuh Ciamis tetapi juga pengguna jalan lainnya yang melintas di wilayah Hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Untuk itu pihaknya mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati hati.

“Tujuan patroli biru ini adalah terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah – tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkas AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

About Author

Optimized by Optimole