Aparat Kepolisian Lakukan Giat Patroli Cek Harga Minyak Goreng Curah

IMG 20230401 WA0438

Sp_News -Polsek Blanakan Polres Subang – Aparat kepolisian wilayah Polsek Blanakan kembali melaksanakan patroli serta pengecekan harga dan ketersediaan Sembako khususnya Minyak Goreng Curah di warung yang berada di wilayah Blanakan. Sabtu, (01/04/23).

Kegiatan pengecekan tersebut di laksanakan oleh personil Polsek Blanakan BRIPKA Tasmo dengan mengunjungi Warung wilayah Kecamatan Blanakan.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok khususnya minyak goreng curah”, ungkap BRIPKA Tasmo.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K. S.H., M.H melalui Kapolsek Blanakan Menurutnya, demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman di wilayah Blanakan, kami selalu menghimbau kepada para pedagang yang mempunyai kios maupun toko agar tidak melakukan permainan harga dan penimbunan minyak goreng, karena jajaran Polsek Blanakan bersama instansi terkait akan secara rutin melakukan pengecekan di lapangan.

“Stok dan harga minyak goreng curah di pasaran sampai saat ini masih stabil dan aman, kami juga tidak lupa mengingatkan kepada para pedagang dan seluruh warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas di pasar”, tuturnya.

Red

About Author