Ba’da Shalat Kapolsek Banyusari Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama

IMG 20230629 WA0230

KARAWANG II Jelang pemilihan umum 2024, Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Ipda Budi Santoso didampingi Aipda H.Sarin Burhanudin, Aipda Abdul Rahman dan Briptu Yudha gencar lakukan kunjungan kepada masyarakat, terutama kepada Tokoh Formal/Informal.

Kamis 29 Juni 2023, sekitar pukul 12:30 Wib ba’da shalat Dhuhur sampai dengan selesai, bertempat di Masjid Al-Falah Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Kapolsek Budi Santoso bersilaturahmi dengan tokoh agama setempat H.Ali dan H.Omo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso menyampaikan pesan kamtibmas, sebagai berikut :

  1. Kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat agar selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Banyusari dalam rangka menjaga kondusifitas, dan apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun langsung ke Kapolsek.
  2. Jangan adanya gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kec. Banyusari, apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku.
  3. Pihak Kepolisian mengajak Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di Wilayah Kec. Banyusari, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita sukseskan pemilu 2024 dari mulai tahapan pemilu sampai dengan pencoblosan pemilu 2024 nanti, menjadi pemilu yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

About Author

Optimized by Optimole