Bakti Sosial dibulan Ramadhan dengan membersihkan Tempat Pemakaman Umum di Desa Jayamulya

IMG 20230401 WA0027

Sp-News_POLRES KARAWANG – Kapolsek Cibuaya Polres Karawang melalui anggota Bhabinkamtibmas yang membina Desa Jayamulya Aipda Hendra bersama-sama warga masyarakat Dusun Patikus Desa Jayamulya melaksanakan kerja bakti membersihkan ilalang dan rumput di area Pemakaman Umum Desa Jayamulya, sabtu (01-04-2023).

Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan sosial dibulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Polsek Cibuaya Polres Karawang melalui anggota Bhabinkamtibmas. Pemerintah desa setempat yang dipelopori oleh Bhabinkamtibmas Desa Jayamuya bersama-sama menggerakan warga untuk ikut serta dalam kegiatan kerja bakti ini.

“Alhamdulillah, masyarakat antusias ketika kita ajak untuk kerja bakti membersihkan rumput yang ada di Tempat Pemakaman Umum Desa Jayamulya ini” ujar Ahmad, yang merupakan aparat desa jayamulya ini.

lebih lanjut Aipda Hendra mengatakan bahwa giat membersihkan rumput dan semak – semak yang ada di TPU ini agar para peziah yang ingin berjiarah ke makam keluarganya di TPU Desajayamulya ini lebih merasa nyaman dan tidak takut menginjak ular atau binatang berbisa lainnya.

“Kan lebih enak kalo rumputnya dibersihkan, kita tidak khawatir menginjak ular atapun takut hal lainnya jika ingin berziarah di sini, apalagi menjelang lebaran nanti pasti banyak masyarakat yang ingin berziarah di makam keluarganya nanati” ujar Aipda Hendra.

(Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

About Author

Optimized by Optimole