Bentuk Kepedulian, Polres Karawang Gelar Santunan Anak Yatim

Karawang, Jabar – Kepolisian Resor Karawang  melaksanakan kegiatan pengajian rutin dan pemberian santunan terhadap anak yatim yang bertempat Masjid Miftahul Hidayah Mako Polres Karawang. Kamis (1/2/2024).

Pengajian rutin dan pemberian santunan terhadap anak yatim dipimpin langsung oleh  Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kasie, para Perwira serta Perwakilan anggota dan ASN Polres Karawang, sekaligus adik adik yatim dan pengurus Yayasan yang ada diWilayah Kab Karawang.

Pelaksanaan kegiatan diisi dengan pembacaan sholawat, Asmaul Husna dan pembacaan Surat Yassin serta do’a bersama serta dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap anak yatim.

Binrohtal yang digelar setiap Kamis tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi seluruh personil, meningkatkan iman dan taqwa sekaligus melaksanakan doa bersama demi keselamatan seluruh personil, mendoakan yang sakit dan kelancaran tugas tugas personil Polres Karawang yang tengah dilaksanakan.

“Ditengah tugas penting yang tengah kita lakukan, semoga AllahSWT memberikan kita semua kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan tugas terutama dalam upaya kita melakukan pengamanan Pemilu agar berjalan kondusif, ujarnya.

Kegiatan binrohtal ini juga sekaligus santunan kepada anak yatim, dan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada anak anak yatim.

“Semoga dapat bermanfaat bagi anak anak yatim, semoga kelak menjadi anak anak yang sholeh dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, sementara dengan kegiatan binrohtal ini, dapat lebih meningkatkan mental spiritual anggota sehingga mampu menjadi pribadi Polri yang presisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tandasnya.

About Author