Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka, Polisi di Curugkembar Bagi-Bagi Takjil

WhatsApp Image 2023 04 01 at 22.41.16

Sp-News_Polres Sukabumi__ Menjelang berbuka puasa Polsek Curugkembar Polres Sukabumi berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi di depan Mapolsek, Sabtu Sore (01/4/2023).

Kapolsek Curugkembar Iptu Kusaeni beserta Anggota dan Bhayangkari Ranting Curugkembar kompak membagikan 100 Paket takjil dengan hati dan senyuman penuh kebahagiaan.

“Sesuai Arahan Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kapolsek Curugkembar Iptu Kusaeni mengatakan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat apalagi di bulan suci Ramadhan ini,”ucapnya.

“lanjut Kusaeni, Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,”Jelas Iptu Kusaeni.

WhatsApp Image 2023 04 01 at 22.41.17

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat kegiatan ini juga dapat meningkatkan iman dan taqwa Anggota Polsek Curugkembar serta Bhayangkari Ranting Curugkembar di bulan Ramadhan ini.

“Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap Masyarakat sesuai petunjuk dan Program Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede yaitu “AA DEDE” (Agamis,Aman, Damai, Empati, Dedikasi, Efektif dan Efesien),” tutupnya.

(Redaksi)

About Author

Optimized by Optimole