Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Sukadana Monitoring Kelulusan Siswa SDN 1 Ciparigi

IMG 20230621 WA0557

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara kelulusan SDN 1 Ciparigi. Acara tersebut dilaksanakan di halaman SDN 1 Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (21/6/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBp Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, kehadiran Aiptu Carwa anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciparigi dalam acara tersebut untuk memastikan pelaksanaan kelulusan berjalan lancar dan tertib. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

“Kami hadir untuk memastikan semua berjalan aman dan tertib. Selain itu tentunya untuk meningkatkan silaturahmi dengan sekolah dan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis,” kata Ipda Asep Setiawan.

Selain itu, kata Kapolsek Sukadana, anggota hadir juga untuk mengimbau kepada pihak sekolah dan anak siswa yang lulus agar tidak secara berlebihan merayakan kelulusan. Laksanakan hal yang positif dalam merayakan kelulusan.

“Kami minta agar para siswa tidak melakukan konvoi maupun corat coret yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Sehingga kondusifitas wilayah yang aman dan tertib tetap terjaga,” katanya.

Tak hanya itu, kata Kapolsek Sukadana, anggota juga turut menyampaikan himbauan antisipasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilayah hukum Polres Ciamis. Kewaspadaan masyarakat menjadi upaya bersama agar mencegah terjadinya TPPO di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

About Author

Optimized by Optimole