Berikan Rasa Aman, Polres Ciamis Siagakan Personel PAM Ngabuburit di Pasar Ramadan

Sp-News_Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan saat waktu ngabuburit di Pasar Ramadan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (28/03/2023).

Sejumlah personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar disiagakan melakukan pengamanan selama waktu ngabuburit di wilayah Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat saat menunggu waktu berbuka puasa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, selama ramadan sejumlah personel Polri disiagakan di sejumlah titik keramaian warga melakukan ngabuburit. Salah satunya pengamanan disekitar kawasan Pasar Ramadan.

“Ini merupakan upaya preventif Polri dalam rangka mengantisipasi timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Sehingga diharapkan dapat menberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang melaksanakan ngabuburit selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu antisipasi terhadap bahaya kejahatan C3 dan Copet, aksi curas/perampokan, premanisme. Yaitu dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

(Redaksi)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *