BERKAH DI BULAN RAMADHAN SAT NARKOBA POLRES SUKABUMI BERBAGI KEPADA ANAK YATIM

WhatsApp Image 2023 04 01 at 09.37.29

Sp-News_Polres Sukabumi – Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kemarin Sore Melaksanakan Kegiatan Buka Bersama Dan Santunan Kepada Anak Yatim Yang Bertempat Dikantor Sat Narkoba Polres Sukabumi. Sabtu (1/04/23)

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede SH SIK MH Melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Sukabumi Menerangkan Bahwa Kegiatan Tersebut diikuti Anggota Sat Narkoba Dan Anak Yatim untuk Menjalin Kebersamaan Dan Berkah Dibulan Suci Ramadhan ini.

“ Kita Melaksanakan Kegiatan santunan ini untuk mendapatkan Keberkahan dan Doa dari anak Yatim, Karena Doa Anak Yatim Itu Didengar dan disamping itu Kegiatan ini untuk menumbuhkan Rasa Kebersamaan Anggota Sat Narkoba Polres Sukabumi” Ucap Enjo Kepada tim Liputan Humas

Yangmana kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede SH SIK MH “AA DEDE”

Dalam ajaran agama Islam sangat menganjurkan umatnya untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim. Memberikan santunan anak yatim merupakan tindakan yang mulia dan mendatangkan berbagai pahala. Tidak hanya kehilangan sosok ayah, banyak di antara mereka yang hidup kekurangan sehingga membutuhkan uluran tangan kita.

(Redaksi)

About Author

Optimized by Optimole