Bhabin Desa Sukakarsa Sukarame,Kami Akan Jaga dan Lindungi Warga Masyarakat Dari Berbagai Gangguan Kamtibmas.

WhatsApp Image 2023 04 02 at 16.45.04

Sp-News_Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar – Pada hari Minggu, 02 April 2023 pukul 11.00 wib,
Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Polsek Sukarame Aipda Ahmad Suherman, SH melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi ke warga masyarakat yang sedang membeli produk baru makanan ” Mie Instan merk Tiptop” didlwilayah desa Sukakarsa kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas rutin di wilayah Desa Binaannya yaitu menjaga situasi kamtibmas agar tetap Kondusif walaupun hari minggu tetap mengontrol wilayah dan menyambangi warga masyarakatnya, yang kali ini sedang mengikuti jalannya promosi dari produk baru yakni makanan mie instan merk TipTop,

Dalam waktu yang bersamaan, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar warga masyarakat tetap berhati-hati dengan produk baru tersebut dengan melihat kemasan, tanggal kadaluarsa, ijin Pom maupun sertifikat Halal, Serta kepada pihak Promotion produck agar menyesuaikan harga dengan situasi daya beli warga masyarakat di bulan Ramadan, dipastikan produknya aman untuk dikonsumsi.

Sedangkan Kades Sukakarsa Ny. Lilis Rosliana S. IP menyambut baik kedatangan promosi produk baru makanan mie instan merk TipTop tersebut, yang mana dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat juga sangat membantu warganya untuk menghemat.pengeluarannya dalam menambah kebutuhan pokok selama bulan Ramadan,

Selain itu Kadespun mengatakan pada awak.media, beliau menyatakan rasa terimakasihnya pada Aipda Ahmad Suherman, SH serta mengucapkan apresiasi kepada mitra kerjanya yakni BHABINKAMTIBMAS yang mana beliau ini selalu hadir di tengah tengah warga nasyarakat walau hari minggu atau pada tengah malam sekalipun, kami dan warga masyarakat sangat senang sama beliau Terimakasih Pa Bhabin, Terimakasih Pak Kapolsek Sukarame, Ungkap Kades.

Kami semua hanyalah manusian biasa dan Kami sebagai anggota Polri sudah tentu harus Menjaga dan melindungi warga masyarakat dari berbagai gangguan kamtibmas.Ujar Kapolsek Sukarame IPDA.MULYADI.

Sukarame, 02 april 2023

(Redaksi)

About Author

Optimized by Optimole