Bhabinkamtibmas Bersama Kades Pinayungan Pasang Maklumat Forkopimda

IMG 20230330 WA0013

Sp-News_POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Aiptu Diayanto bersama Kades Pinayungan Hj. Eka Angelia dan aparatur melaksanakan pemasangan spanduk Maklumat Forkopimda Karawang tentang kepatuhan masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1444 H, Rabu (29/3/2023).

Maklumat Forkopimda Karawang itu pada dasarnya bertujuan agar masyarakat dapat mematuhi hal-hal apa saja yang tercantum didalam maklumat tersebut.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, bahwa pemasangan spanduk maklumat ini supaya masyarakat bisa membaca dan mengetahui isi yang terkandung didalamnya, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada bulan penuh berkah ini.

“Sehingga nantinya masyarakat bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam koridor beribadah di bulan puasa dengan tenang dan nyaman,” ungkap Kapolsek.

“Selain itu, dapat tercegah dari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandas Kompol Suherman.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Aiptu Diayanto bersama Kades Pinayungan dan aparatur desa, melaksanakan pemasangan spanduk Maklumat Forkopimda sesuai arahan pimpinan.

“Mari kita bersama-sama mematuhi maklumat tersebut, demi ketenangan dan kenyamanan seluruh masyarakat,” pungkas Kapolsek.

(Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

About Author