Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Caringin Polres Sukabumi Sambang Warga

WhatsApp Image 2023 03 28 at 15.29.16

Sp-News_Polres Sukabumi_ Aipda Udin melakukan silaturahmi anjangsana ke rumah warga Bapak Iwan di Kampung Pangkalan, Rt. 03/01, Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi pada hari Selasa, (28/3/2023) pagi.

Dalam kunjungannya, Aipda Udin menginformasikan terkait program pemerintah dan keamanan lingkungan yang akan dilaksanakan di wilayah tersebut.

Menurut Aipda Udin, kunjungannya ke rumah warga Bapak Iwan merupakan salah satu bentuk komunikasi yang efektif antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat. “Kita harus selalu membangun komunikasi yang baik dengan warga, agar dapat saling berbagi informasi dan menyelesaikan permasalahan bersama,” ujarnya.

Bapak Iwan, yang merupakan salah satu warga yang dikunjungi Aipda Udin, merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut. Ia menyambut kunjungan tersebut dengan ramah dan mengapresiasi program-program yang akan dilaksanakan di wilayah tersebut. “Saya sangat senang dengan kunjungan Bapak Bhabinkamtibmas (aipda udin), ini menunjukkan bahwa pihak kepolisian peduli dengan keamanan dan keadaan kami di sini,” kata Bapak Iwan.

Kapolsek Caringin Sukabumi Ipda Sugiarto, S.IP., MM., mengapresiasi kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Aipda Udin ke rumah warga Bapak Iwan. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan bukti nyata bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Caringin Sukabumi tetap terjaga dengan baik.

“Kita akan terus meningkatkan komunikasi dengan masyarakat dan melaksanakan program-program keamanan yang efektif, agar warga merasa aman dan nyaman, salah satu programnya ialah Progam Bapak Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu AA Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Aipda Udin juga mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta selalu melaporkan segala bentuk kejadian atau kegiatan yang mencurigakan kepada pihak keamanan setempat. “Kita harus saling bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, agar kita semua dapat hidup aman dan tenteram,” tutup Aipda Udin.

(Redaksi)

About Author

Optimized by Optimole