Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Ikuti Pemakaman Warga Desa Yang Meninggal Dunia

IMG 20231011 WA0074

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Aiptu Yadi Heryana, membantu keluarga duka atas meninggalnya warga Dusun Selang RT 009/003 Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dan sekaligus mengantarnya jenazah ke pemakaman, pada Sabtu (7/10).

Giat tersebut, merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap kondisi warga desa binaan.

“Polisi dekat dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas membantu pemakaman warganya yang meninggal dunia. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

About Author

Optimized by Optimole