Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Bersama Babinsa Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Indramayu,– Dalam rangka penguatan kerjasama ekternal, Bhabinkamtimas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan patroli sambang warga untuk ciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (18/07/2023).

“Ini bentuk sinergitas TNI dan Polri di Kecamatan Sukra melaksanakan patroli bersama dalam rangka Harkamtibmas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono.

Dikatakannya, Sambang warga bersama ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kesmpatan itu keduanya memberikan imbauan kepada masyakarat agar melakukan antisipasi dalam mencegah tindak pidana seperti pencurian.

“Masyarakat diimbau agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif guna terciptanya situasi yang tenteram, aman dan damai,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dirinya berharap, dari kegiatan yang digelar ini akan terjalin sinergisitas antara Polsek Sukra dan Koramil juga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukra umumnya Kabupaten Indramayu dalam keadaaan aman dan kondusif, serta tidak ditemukan sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

About Author