Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Himbau Remaja Yang Nongkrong Larut Malam

KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar terus berupaya untuk menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Telagasari. Seorang personil, Aiptu Ismail, melakukan patroli malam dan sampaikan himbauan kepada para pemuda, (19/03/2024).

Saat ditemui media, Aiptu Ismail terlihat sedang menghimbau para pemuda yang masih nongkrong agar cepat pulang ke rumahnya masing-masing. “Ketika melakukan patroli, kami lihat sekelompok remaja sedang nongkrong. Lalu kami himbau agar segera pulang ke rumahnya masing-masing untuk mencegah gukamtibmas terjadi.” Ujarnya

Kepada media, Aiptu Ismail juga menuturkan bahwa kegiatan nongkrong-nongkrong para pemuda ini seringkali menjadi penyulut terjadinya tawuran antar kelompok. Diawali dengan saling mengejek berakhir memakan korban. Maka dari itu, sebelum hal tersebut terjadi Aiptu Ismail membubarkan para pemuda tersebut.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa seorang polisi memang sudah seharusnya melakukan sebuah tindakan prefentiv untuk mencegah segala hal buruk terjadi.

“Para personil, khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sedang menggiatkan beberapa Langkah preventif untuk mencegah gukamtibmas di lingkungan masyarakat. Kami akan terus mengupayan sekuat tenaga agar lingkungan tetap aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek.

Polres Karawang_Wirdhanto Hadicaksono

About Author