Bhayangkari Ranting Lakbok Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan Selama Bulan Ramadan

IMG 20230401 WA0418

Sp_News- Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di Bulan Suci Ramadan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Lakbok, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (01/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar bersama Bhyangkari Ranting Lakbok. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Lakbok Ny. Agus Hartadin Riva’i.

Ketua Bhayangkari Ranting Lakbok Ny. Agus Hartadin Riva’i mengatakan, puluhan bungkus takjil disediakan untuk para pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Lakbok. Ini bertujuan untuk membantu warga yang masih dalam perjalanan bisa membatalkan puasa terlebih dahulu saat waktu adzan magrib tiba.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berbuka puasa.
Serta ke depannya kami bisa kembali berbagi takjil. Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa semuanya diberi kelancaran,” ucap Ny. Agus Hartadin Riva’i.

Sementara itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, takjil yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat yang kemungkinan saat waktu berbuka masih dalam perjalanan.

“Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipat gandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa,” ucap Iptu Agus Hartadin Riva’i.

HUMAS POLRES CIAMIS

About Author