Biro Media Swaragapura Bagikan Takjil

IMG 20240405 WA0205

Ciamis – Media Swaragapura Biro Ciamis menggelar bagi-bagi takjil untuk warga yang melewati alun – alun Panumbangan . Sebanyak 500 bungkus takjilan dipersiapkan untuk dibagikan jelang berbuka puasa. Jum’at (5/4/2024)

Kepala Biro Ciamis Iwan Hermawan yang selalu disapa Awong mengatakan, dibulan suci Ramadhan ini,adalah suatu moment yang penuh berkah untuk berbagi sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulilah kita ada sedikit rejeki sebanyak 500 paket kita persiapkan untuk berbagi kepada saudara kita yang saat ini sedang berpuasa,”ungkap Awong

Awong juga menyampaikan pembagian takjil ini, selain bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan para jurnalis khususnya di media Swaragapura, juga memotivasi untuk saling berbagi dalam mengharapkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan.

“Semua yang membagikan takjil ini seluruhnya awak media Swaragapura biro Ciamis , sehingga kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya dipandang sekedar tradisi, namun wujud nyata kedekatan awak Media masyarakat, tentunya Masyarakat Kecamatan Panumbangan“jelasnya.

“Harapan kami semoga para jurnalis di Kabupaten Ciamis semakin solid,maju dan bersinergi tetap menjaga solidaritas serta kekompakan juga memberikan informasi yang akurat dan terpercaya” tandasnya.

“Tak lupa kami segenap media Swaragapura Biro Ciamis mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut serta diantaranya Komisariat 2 Panumbangan,APDESI Panumbangan dan Sukamantri,PT Galuh Multimedia Solution AMP Motor,SRF Food, klinik Natalia Medika, PKM Panjalu,Sukamantri, dan Panumbangan serta Al barkah Kayu yang telah menyukseskan kegiatan ini semoga amal kebaikannya diganti oleh Allah SWT.”pungkasnya.

About Author

Optimized by Optimole