Bukti Kepedulian Kapolsek Banyusari Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Warga

Sp-News_POLRES KARAWANG II Momen istimewa yang hanya kita jumpai di bulan Ramadhan 1444,H, adalah ngabuburit sembari membagikan takjil di sepanjang jalan. Berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkah, inilah yang selalu dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam di dunia.

Tak terkecuali di Indonesia Khsusnya di Kabupaten Karawang, maka dari itu Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH bersama Polisi Prekat Aiptu Juanda. Aiptu Deni, Aipda Rahman, Briptu Yudha bagikan takjil gratis jelang buka puasa diareal jalan desa gembongan Banyusari.

Melakukan aksi sosial dengan memberikan takjil kepada warga yang melintas memakai kendaraan dan pejalan kaki pada Jumat sore (31/3/2023 ) adalah kegiatan dalam Rangka giat kepedulian terhadap masyarakat dengan harapan bisa meringankan bebannya.

Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Polsek Banyusari untuk berbagi takjil kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dijalan raya gembongan.

“Kami membagikan takjil gratis bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil sehingga dapat meringankan beban warga, Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” Ungkap Kapolsek

Warga Desa Gembongan Yanto menyambut positif dan apresiasi kepada polri khususnya Polsek Banyusari yang sangat peduli kepada masyrakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil.

” Semoga ini menjadi ladang ibadah dibulan suci yang penuh rahmat serta ampunan ini,” ucapnya.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

(Nurdin)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *