Camat Pamarican Melepas Kontingen Raimuna XV dan Kanira VII ke Bumi Perkemahan Majaprana Cijeungjing Ciamis

Sp, News – CIAMIS: Camat Pamarican, selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Kecamatan Pamarican, Drs., Bangbang, M.S.G., melepas Kontingen Raimuna XV, dan Kanira VII Cabang Ciamis Tahun 2023 ke Bumi Perkemahan Majaprana, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Kegiatan pelepasan kontingen berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Jum’at (22/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pamarican, AKP., Jajang Sahidin, SH., selaku Waka Mabiran, Ketua Kwarran Pamarican, Baehaki Efendi, S.Pd., Unsur Mabiran, Unsur Kwarran, Pinkonran, Bindamping, Para Orang Tua, serta Peserta Raimuna XV, dan Kanira VII.

Raimuna, dan Kanira, adalah pertemuan Pramuka Penegak, dan Pramuka Pandega, dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ciamis.

Raimuna XV dan Kanira VII, yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ciamis, akan dilaksanakan sejak Hari Jum’at, Tanggal 22 Desember 2023, hingga Hari Kamis, Tanggal 28 Desember 2023.

Peserta Raimuna XV dan Kanira VII, dari Kwarran Pamarican, yang diberangkatkan ke Bumi Perkemahan Majaprana, sebanyak 55 orang, terdiri dari peserta putra sebanyak 24 orang, dan peserta putri sebanyak 31 orang, serta pendamping sebanyak 10 orang.

Ketua Mabiran Kecamatan Pamarican, Drs., Bangbang, M.S.G., menyampaikan terimakasih kepada para Pembina, Pelatih, dan Jajaran Kwarran Pamarican, yang telah mempersiapkan kontingen Raimuna dan Kanira, untusan dari Kwarran Pamarican, yang akan berangkat ke Buper Majaprana Cijeungjing.

“Kami berpesan agar para Peserta, Pinkonran, dan Bindamping, utusan dari Kontingen Kwarran Pamarican, untuk dapat menjaga kesehatan, dan selalu patuh kepada aturan Panitia yang telah ditentukan. Kami juga bangga Kwarran Pamarican, bisa memberangkatkan peserta Raimuna XV dan Kanira VII, sebanyak 55 orang Peserta”ujarnya

“Terimakasih kepada Jajaran Mabiran, Mabisa, Kwarran, dan Mabigus, yang telah mendukung, serta mensuport, sehingga Kontingen Raimuna XV dan Kanira VII dari Kwarran Pamarican, bisa diberangkatkan, serta mengikuti kegiatan tersebut”tegasnya***yon

About Author