Cara Humanis Personel Polsek Lemahabang Sosialisasikan Layanan Call Center 110 Di Minimarket

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Bripka Yuli Roy dengan humanis memberikan sosialisasi Layanan Call Center 110 kepada Karyawan saat di salah satu minimarket yang berlokasi di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (4/2/2024).

Tujuan dari sosialisasi Layanan Call Center 110, agar masyarakat tidak merasa canggung dan sungkan lagi terhadap institusi Polri.

“Dengan terus diberikan sosialisasi, diharapkan warga mengetahui nomor Layanan Call Center 110 Polri. Silahkan menghubungi Layanan Call Center 110 jika terjadi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas. Hal itu guna mendapatkan respon cepat dari pihak Polri. Nomor telepon layanan 110 tersebut adalah bebas pulsa alias gratis,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Agar aktivitas di lokasi obyek vital tersebut terus bisa terpantau, Polisi, mengimbau kepada pengelola dan karyawan minimarket agar CCTV terkoneksi dengan baik.

“Untuk memastikan setiap kejadian atau aktivitas di obyek vital tetap terawasi, pastikan CCTV hidup dan normal. Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi Polisi. Polisi akan respon cepat,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa Polisi, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red).

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

About Author