Cipkon di Bulan Ramadan, Sat Binmas Polres Ciamis Beri Imbauan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan himbauan sekaligus koordinasi antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan kali ini dilaksankan ke warga pegadang kembang api di kawasan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (18/3/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polda Jabar Iptu Radius dan sejumlah anggota Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu pihaknya turut berkoordiasi dengan pengelola dan berikan imbauan larangan penggunaan petasan dalam rangka cipta kondisi selama bulan ramadan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP M Farkhan menuturkan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas selama bulan ramadan.

“Kami juga turut menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu berupaya dalam mengantisipasi gangguan tindak kriminalitas,” katanya.

AKP M Farkhan berharap sinergitas dan kolaborasi Polri dengan kepala desa Cimaragas terus ditingkatkan. Sehingga kehadiran Polri secara humanis ini dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

About Author