Dalam Giat Patroli, Bripka Ilham Berikan Himbauan Kepada Dua Petugas Parkir Bank BRI Unit Jayanegara

IMG 20240425 WA0003

KARAWANG, Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tempuran Aiptu H.Ano bersama Bripka Ilham Gumelar diarea parkir Bank BRI Unit Jayanegara yang ada di dusun Tempuran wilayah hukum Polsek Tempuran, Polres Karawang, Polda Jabar. Rabu (24/4/2024).

Adapun yang telah di Amankan Ops Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme diantaranya Dayak (34Thn ) dan Rahmat (23Thn) yang beralamat didusun tempuran Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Setelah dilakukan Ops Cipkon KRYD dengan sasaran Premanisme Bripka Ilham pun memberikan himbuan kepada para juru parkir yang ada di Bank BRI Unit Jayanegara untuk tidak melanggar hukum dengan memaksa Masyarakat yang akan Parkir di area Tersebut.

” Saya berpesan kepada petugas aparkir agar membantu dan menjadi mitra kepolisian untuk menjaga guankamtibmas dan setelah selesai Giat Ops Cipkon KRYD dengan sasaran Premanisme kegiatan dilanjutkan dengan Giat Patroli Dilaogis dalam rangka antisifasi C3 di Siang hari.” ucapnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author

Optimized by Optimole