Di sinyalir Kades Desa Tanjung Setia Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Alergi Tehadap Wartawan

img 1718430442711

SUMSEL, sorotperkara-news.com – Kepala Desa (Kades) Desa Tanjung setia Kecamatan Buay pematang Ribu Ranau tengah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Di sinyalir alergi terhadap wartawan, pasalnya selalu terkesan menghindar ketika Kontrol Sosial hendak mengkonfirmasi ataupun silaturahmi terkait Perkembangan Desa baru-baru Ini.(15/06/2024).

Dijaman keterbukaan informasi seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan selalu diberitakan, karena media itu sendiri mitra dari pemerintah, selain itu, media atau pers berfungsi sebagai kontrol sosial yang dilindungi oleh Undang-undang saat menjalankan tugas jurnalistiknya.
Namun justru yang terjadi malah sebaliknya pada kepemimpinan Kades tanjung setia Kecamatan Buay pematang Ribu Ranau tengah sekarang ini, terkesan selalu menghindar dan tidak mau di konfirmasi terkait perkembangan program program Desa.

Begitupun saat awak media ini hendak melakukan konfirmasi ke rumah kepala Desa Tanjung setia Kecamatan Buay pematang Ribu Ranau Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan terkait program atau anggaran yang di gelontorkan pemerintah kabupaten maupun provinsi.
Malah kepala desa nya pergi dan seperti orang ketakutan Jagan kan menyapa awak media yang datang malah dia pergi lewat pintu belakang lalu kepada desa tersebut di bonceng degan mengendarai sepeda motor

Tentu saja hal tersebut membuat awak media bertanya-tanya ada apa dengan Kades tersebut, apa Ada Yang di sembunyikan sampai-sampai sangat enggan ketika di persoalkan terkait Desa. Hingga berita ini ditayangkan Kepala Desa belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut

Jurnalis ( Supriyadi SE )

About Author

Optimized by Optimole