Direktur Berkunjung Ke Kepulauan Tanimbar Sekaligus Pemberian Cinderamata Khas Tanimbar

IMG 20240103 WA0018

sorotperkara-news.com – Saumlaki –
Direktur PT Putra Prayuda Rezky, Sahril berkunjungan ke kepulauan Tanimbar dalam acara tersebut adalah pemberian penghargaan dan cinderamata dari Warga Keluarga Aloysius Londar di kediamannya, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku. Senin (1/1 2024) malam.

Kedatangan Sahril ke kepulauan Tanimbar menjelaskan bahwa tujuan utama adalah untuk menjalin tali silaturahmi bersama anggota media yang bernaung di bawah PT Putra Pradayudha Rezky.

Lebih lanjut Sahril menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga Tanimbar, Aloysius Londar yang sudah memberikan penghargaan dan cindramata yang sudah menganggap Sahril sebagai anak Tanimbar di Kepulauan Tanimbar.

“ Saya sangat berterimakasih malam ini telah mengangkat saya dalam keluarga besar Abang Londar dan menjadikan saya sebagai Putra Tanimbar dan Insyah Allah, Media Pers Satya Bhayangkara akan eksis di Kepulauan Tanimbar” jelas Sahril penuh haru.

Pada pertemuan tersebut disaksikan keluarga besar Satya Bhayangkara telah diberikan cinderamata berupa pengalungan sebuah sarung kain tenun khas Tanimbar dan penyerahan Burung Cendrawasih khas lambang tradisi adat simbol penting Budaya Kepulauan Tanimbar oleh keluarga Aloysius Londar.

Menurut Aloysius Londar, Kabiro Media Pers Satya Bhayangkara, sangat berterimakasih dan terharu kepada Sahril yang sudah berkunjung ke kepulauan Tanimbar yang sedianya akan memberikan dan berbagi segudang materi media pers serta perjalanan panjang pengalaman dalam dunia media pers.

‘” Pertemuan ini saya sangat terharu atas kunjungan direktur yang saat ini bersama kami keluarga Londar dan keluarga Satya Bhayangkara Kepulauan Tanimbar, harapan saya semoga kedepannya media yang bernaung di PT Putra Pradayudha Reski di Kepulauan Tanimbar bisa sukses dan jaya”.ucapnya mengakhiri rangkaian acara. (Jk)

About Author

Optimized by Optimole