DPK Korpri Asahan Gelar Aksi Donor Darah

IMG 20231117 WA0038 1

Asahan, sorotperistiwa-news.com – Dewan Pengurus Korpri (DPK) Kabupaten Asahan menggelar aksi Donor Darah di Ruangan Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at (17/11/2023).

Pelaksanaan Donor Darah ini untuk memeriahkan HUT Korpri ke 52 Tahun 2023 dan sekaligus memecahkan rekor Muri. Donor Darah ini bukan hanya dilaksanakan di DPK Korpri Kabupaten Asahan saja, tetapi dilaksanakan oleh seluruh DPK Korpri di Indonesia.

“Untuk memecahkan rekor Muri dalam pelaksanaan Aksi Donor Darah,” ujar Ketua DPK Korpri Asahan, John Hardi Nasution saat meninjau pelaksanaan Donor Darah.

John yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan mengatakan, donor darah yang di tatgetkan oleh DPK Korpri Asahan sebanyak 200 kantong darah yang berasal dari anggota DPK Korpri dan Masyarakat Asahan.

“Dengan mendonorkan satu kantong darah, kita telah menyelamatkan satu nyawa,” ucap John kepada sejumlah wartawan.

Sementara, di tempat yang sama Pembina DPK Korpri Asahan, yaitu Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan DPK Korpri Asahan.

“Kegiatan seperti ini harus terus berlanjut kedepannya, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan,” kata Bupati Asahan.

Lebih lanjut, Bupati Asahan berharap kepada pengurus DPK Korpri Asahan dan masyarakat agar ikut mendonorkan darahnya.

“Dengan mendonorkan darah dapat meningkatkan kesehatan dalam tubuh kita,” pungkas Bupati Asahan.

(A Mnl)

About Author

Optimized by Optimole