Giat Kapolsek Pakisjaya beserta Anggota Apel Persiapan PAM Kampanye di Pimpin Kabag Ops Polres Karawang di Kec. Pakisjaya Karawang

Karawang – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar, Polsek Pakisjaya gelar Apel siang hari yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karawang Kompol Riyan S.I.K beserta Kapolsek Pakisjaya Ipda Nana Atmaja yang memberikan arahan kepada Anggota Polsek Pakisjaya serta anggota Polsek gabungan sesuai arahan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pakisjaya, Apel hari Minggu ini dilakukan dalam rangka persiapan Kegiatan PAM Kampanye Capres No 3 H. Ganjar Pranowo diwilayah Hukum Polsek Pakisjaya Minggu, 14 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut Kompol Riyan, S.I.K dan Ipda Nana Atmaja memberikan Arahan kepada Anggota Polsek Pakisjaya pada siang hari di Halaman Kantor Kec. Pakisjaya Kab. Karawang Wilkum Polsek Pakisjaya guna menciptakan pengamanan, kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Ipda Nana Atmaja juga memberikan arahan kepada anggota Polsek Pakisjaya beserta Polsek gabungan, dan anggota Linmas Desa, 1 Danton Dalmas Polres Karawang, TNI Pelda Ibrohim Danposramil Pakisjaya, MP Kecamatan Pakisjaya Sardi, SE. Arapat Melakukan kegiatan Apel untuk membantu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada hari ini.

Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pakisjaya Ipda Nana Atmaja yang menyampaikan agar setiap Polsek Jajaran melaksanakan giat pengamanan guna mencegah terjadinya keributan pada saat kampanye berlangsung. Jelasnya

Yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pakisjaya. “Ucap Ipda Nana Atmaja Kapolsek Pakisjaya”

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author