Giat sambang dan himbauan kamtibmas pada masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1444 H.

IMG 20230329 WA0736

Sp_News – Taskot – Kapolsek Sularesik IPTU ASEP SAEFULLAH S.H dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak menyambangi tokoh agama Sdr. Ustadz Syarip di mesjid Al Muhajirin Kp.Cideres Desa Sukamenak kemudian menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas disaat bulan suci ramadhan ini dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas /kepolisian  Kecamatan Sukaresik Polres Tasik Kota , Rabu (29/03/23)

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas  melaksanakan sambang/ Silaturahmi dan himbauan kamtibmas pada masyarakat di bulan Romadhan guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, S.H.,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sukaresik Polres Tasik Kota IPTU ASEP
SAEFULLAH S.H. mengatakan bahwa bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dalam membina dan memelihara  keamanan di kelurahan / Desa dan ketertiban. ini merupakan salah satu program Polri agar masyarakat lebih mudah menyampaikan laporan dan masukan pada polri serta untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan tetap menjalankan tugasnya secara humanis.

“Bhbinkamtibmas  akan menyampaikan terkait dengan kamtibmas pada masyarakat serta respon bila ada aduan masyarakat,” ungkapnya

Menurutnya, kehadiran Bahbinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif ucapnya.

Red**

Kapolres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

About Author

Optimized by Optimole