INI HIMBAUAN POLRES PANGANDARAN POLSEK KALIPUCANG SAAT SHOLAT TARAWEH, POLISI IKUT JAGA MASJID

Sp_News -Pangandaran, Polres Pangandaran- Polsek Kalipucang melaksanakan sambang sekaligus sholat tarwih di masjid Al- Huda bersama warga desa putrapinggan Kec. Kalipucang Kab. Pangandaran, Kamis (30/3/2023)

Kapolsek Kalipucang IPTU Iman Sudirman menuturkan, “Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian di tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah”.

“Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturohmi antara Polsek dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas”, tutur Kapolsek Kalipucang.

“Mari kita bersama – sama untuk ciptakan Situasi Kamtibmas yang baik di wilayah hukum Polsek Kalipucang yang aman kondusif, ini harus menjadi tanggung jawab kita semua.”

Selain itu, Kapolsek Kalipucang IPTU Iman Sudirman berharap kepada warga agar tidak terpengaruh isu hoax. “Karena isu hoax dapan memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia jangan sampai kita diadu domba oleh isu hoax yang beredar di dunia maya. Kita harus jeli dan paham”.

“Maka silahkan jika membutuhkan bantuan atau aduan apapun silahkan laporkan ke Polsek terdekat ataupun WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110″ kami siap selama 24 jam”, tutup Kapolsek Kalipucang IPTU Iman Sudirman.

Red**

About Author