JALIN SILATURAHMI DENGAN PARA TOKOH AGAMA, KEGIATAN ANGGOTA POLSEK BUNGURSARI POLRES PURWAKARTA DI BULAN RAMDHAN 1444 H

IMG 20230401 WA0066

Sp_News -PURWAKARTA – Dalam memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, terutama para tokoh agama di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta terus dilakukan Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto.

Di bulan Ramadhan ini silaturahmi dibalut dengan acara buka puasa bersama dilakukan Kompol H Budi Harto bersama para ulama di Kecamatan Bungursari.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Bungursari.

“Melalui momentum buka puasa, kami laksanakan silaturahmi kepada para tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bungursari. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama,” ucap Budi, pada Jumat, 31 Maret 2023.

Kapolsek menjelaskan, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Kecamatan Bungursari,” ungkap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Melalui silaturahmi ini, Budi menambahkan diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga Wilayah Kecamatan Bungursari hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kecamatan Bungursari,” pungkasnya.

red

About Author

Optimized by Optimole