Jalin Silaturahmi, Kapolsek Banjarsari Sambang Kamtibmas ke Yayasan Al Aamiin Cikaso

Sp-News_Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana melaksanakan sambang kepada warga di wilayah Kecamatan Banjaranyar. Sambang ini dilaksanakan ke Yayasan Al Aamiin Cikaso, Dusun Cikaso, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/03/2023).

Sambang ini dilaksanakan Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar ke Ketua Yayasan Al Aamiin Cikaso. Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua Yayasan Al Amin Cikaso Safrudin Zuhri beserta pengurus.

Pada saat itu, AKP Dian Rosdiana melaksanakan silaturahmi sekaligus memperkanalkan diri di Yayasan Al Aamiin Cikaso sebagai Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar yang baru menggantikan Kompol Ma’mun Murod yang kini bertugas di Polres Ciamis Polda Jabar sebagai Kabag Ren.

Saat itu, Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar mengajak ke Ketua Yayasan Al Aamiin Cikaso untuk bekerjasama dengan Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana mengatakan, salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

AKP Dian Rosdiana menjelaskan, sambang sekaligus silaturahmi ini cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Ini dalam rangka menyambut Ramandan agar bersama-sama menciptakan dan mewujudkan ketertiban. Ikut memelihara Harkamtibmas diwilayah masing masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” kata AKP Dian Rosdiana.

AKP Dian Rosdiana menambahkan, kegiatan seperti silaturahmi ini secara rutin dilaksanakan ke warga. Karena ini sebagai bagian dari tugas Polri agar lebih dekat dengan warga.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana.

(Redaksi)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *