Jatanras Polres Subang cek TKP atau lokasi budidaya Kroto

Sp_News -SUBANG – Tim penyidik Subnit Jatanras Polres Subang turun ke Sagalaherang melakukancek TKP atau lokasi budidaya Kroto serta memeriksa saksi saksi, menindak-lanjuti laporan korban penipuan,Deni Subroto(48),seorang wiraswasta di Pagaden Kab. Subang, yang sebelumnya melaporkan sdr.DB ke Polres Subang, atas sangkaan melakukan tindak pidana penipuan/penggelapan, sebagai buntut pengingkaran kesepakatan kerjasama Budidaya Kroto di Sagalaherang Juni 2022 lalu.

Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp.114.000.000,-. (Seratus Empat Belas Juta Rupiah). Akan tetapi DB menjaminkan kendaraan R4 Mitsubitsi Expander yang di akui kepada korban merupakan kendaraan miliknya pribadi, setelah beberapa bulan dari kejadian itu ternyata kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang bermasalah/ tidak jelas.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H., M.H melalui Ipda Mgs Irlansyah Saputra, S.IP selaku Kasubnit Jatanras Polres Subang, Jum’at(31/03/2023), mengatakan, “Turunnya tim penyidik dari Polres Subang melakukan cek lokasi atau TKP dan memeriksa saksi-saksi diharapkan untuk Langkah selanjutnya penyidik melakukan Tindakan hukum untuk memanggil pihak terlapor DB untuk diperiksa dan proses penanganan perkara segera dapat ditingkatkan dari penyelidikan(Lid) ke tahap penyidikan(Dik),dan selanjutnya diteruskan ke kejaksaan.”

“Saya menghargai repons pihak kepolisian yang menindak lanjuuti laporan saya yang dibuat pada bulan Maret 2023 dengan melakukan cek TKP dan memeriksa saksi saksi“, ungkap Deni Subroto sembari menginformasikan, cek TKP atau lokasi itu yang dipimpin Kasubnit Jatanras Polres Subang.

Red**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *