Jelang Gelar Patroli Malam KRYD Gabungan, Kapolsek Tegalwaru Pimpin Apel Malam

KARAWANG, – Tingkatkan konsolidasi dan koordinasi saat malam minggu di wilayah kecamatan Tegalwaru.

Pihak kepolisian gelar apel malam gabungan ajak Satpol pp dan Linmas melaksanakan apel malam jelang gelar patroli malam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Sabtu (20/1) malam tadi.

Pelaksanaan apel malam itu pun langsung di pimpin oleh Kapolsek Tegalwaru, Iptu. Pol. Ata, SH. Dan berlangsung di Mako Polsek Tegalwaru.

Pada pesannya, Kapolsek menerangkan bahwa apel malam itu sekaligus menggelar patroli pengamatan serta antisipasi kejahatan pada malam hari.

“Kami melaksanakan PAM malam pada malam mingguan, dengan sasaran patroli adalah narkotika, Tawuran, Knalpot Bronk, Miras dan penyakit masyarat,” Ujar Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Iptu. Pol. Ata,SH. Minggu (21/1) pagi tadi.

Selain itu, sambung Kapolsek sasaran lain pada patroli itu juga sekaligus mengantisipasi pencurian, kenakalan remaja, narkoba serta pengamanan objek vital serta pengaturan lalu lintas.

“Alhamdulillah, patroli malam di wilayah kami bisa berlangsung aman dan lancar serta kondusif,” Terang Kapolsek.

Kapolsek pun pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang sudah melaksanakan patroli malam minggu berjalan aman dan lancar.

“Sinergitas kami tercipta dengan baik di sini, Alhamdulillah semua proses pelaksanaan pengamanan berjalan kompak dan selaras, ” Pungkasnya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author