Jum’at Berkah, Kapolsek Cibuaya memberikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu di Dusun Babakan Karawang Desa Pejaten

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Polsek Cibuaya Polres Karawang dalam kegiatannya untuk mendukung program tranformasi polri yang presisi, dalam giat jum’at berkah kali ini, Kapolsek Cibuaya Iptu Dindin Mardiana, SH., memberikan Santunan dan Paket Sembako kepada 50 orang anak yatim piatu di wilayah kecamatan Cibuaya, kegiatan santunan Anak Yatim Piatu ini dilaksanakan di Majelis Ta’lim Babakan Karawang Desa Pejaten Kec. cibuaya pada 26 Januari 2024.

Kapolsek Cibuaya Iptu. Dindin Mardiana SH, menjelaskan kegiatan ini merupakan program kemanusiaan anggota Polri yang berasal dari penggalangan dana anggota Polsek Cibuaya untuk santunan anak yatim .

Hal ini dilakukan, sesuai dengan atensi arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi, kepada Kapolsek Cibuaya Iptu Dindin Mardiana, SH, dalam rangka mendukung program Quick Wins dan juga mewujudkan Transformasi Polri Presisi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat untuk membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti Baksos atau Bantuan Sosial, Kegiatan Kemanusiaan lainnya yang bersifat sosial dan pelayanan kepolisian untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“di Jum’at Berkah ini mari kita sama – sama membantu, para anak Yatim Piatu, yang membutuhkan uluran tangan kita, karena mereka juga butuh masa depan, kita harus selalu memperhatikan mereka, berupa bantuan apa pun, baik itu beras, uang tunai, maupun pakaian untuk kesejahteraan anak Yatim Piatu,” terang Kapolsek.

“Terimakasih bapak polisi” ucap salah satu anak yang mendapatkan satunan.

(Polsek Cibuaya Polres Karawang)

About Author