Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Kriminalitas Malam Hingga Dini Hari, Polisi Perketat Pengamanan Objek Vital

Sp-News_Guna  mengantisipasi terjadinya  gangguan Kamtibmas  Polisi menggelar giat patroli malam hari di obyek – obyek vital ( perbankan, Mesin ATM , pertokoan dan pemukiman penduduk ) serta tempat keramaian lainnya. Sabtu (01/04/2023)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini betujuan untuk menjamin keamanan kepada masyarakat, dimana salah satu manfaat patroli rutin ini yaitu untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan yang terjadi pada malam hari.

Pada kegiatan patroli tersebut petugas patroli Aiptu Jenal Aripin berhenti sejenak di area Objek Vital Perbankan dan menyampaikan  himbauan serta pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang beraktifitas pada malam hari agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terhadap gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Kami memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati dan waspada , parkir kendaraan di tempat yang aman dan terpantau cctv demi menghindari pencurian,” ucapnya.

Ia berharap, dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi dan meniadakan gangguan kamtibmas, memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. menerangkan kegiatan patroli malam ini menyasari tempat rawan kriminalitas dan objek vital, tempat keramaian, pertokoan perbankan , Atm, Spbu , perkantoran dan pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk   memastikan situasi  kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Ibrahim Tompo.

Bandung 1 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Redaksi)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *