Kabid Humas Polda Jabar : Gapai Berkah Ramadhan, Polisi Santuni Puluhan Anak Yatim

Sorotperkara.news.com.Sukabumi-Dalam rangka menggapai berkah di bulan suci Ramadhan, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan menyantuni puluhan anak yatim serta membagikan makanan takjil kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Sukabumi Kota Polda Jabar, Minggu (17/3/2024).

Aksi humanis yang dilakukan usai peresmian ruang lobby dan ruang kerja Kapolres Sukabumi Kota tersebut merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah bulan suci Ramadhan.

Di hadapan puluhan anak yatim, AKBP Ari menyampaikan, kegiatan syukuran yang diselenggarakan di tengah bulan suci Ramadhan tersebut merupakan salah satu upaya Polres Sukabumi Kota untuk mencapai keberkahan dari Alloh Swt serta diberikan kemudahan dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar..

“Semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita selalu diberikan keberkahan dan perlindungan dari Alloh Swt, serta segala hal yang kita cita-citakan dapat kita raih dan mudah-mudahan wilayah hukum Polres Sukabumi Kota selalu berada dalam keadaan kondusif,” ucap Ari.

“Semoga melalui peresmian ini, kedepannya kita bisa meningkatkan kinerja kita untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan santunan terhadap anak yatim yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut diikuti oleh puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata dan Majlis Dzikir Komunitas Yatim dan Dhuafa al-Istiqomah. Adapun pembagian makanan takjil menjelang buka puasa dilakukan dengan membagikan 100 bungkus makanan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Sukabumi Kota Polda Jabar

About Author