KABID HUMAS POLDA JABAR : NGABUBURIT TERTIB ,MASYARAKAT AMAN DAN NYAMAN

Unit Samapta Pantroli Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar Aiptu Susilo, Bripka Budi dan Bripka Heri.R melaksanakan kegiatan patroli ngabuburit dalam rangka Antisipasi Gukamtibmas sewaktu masyarakat melaksanakan Ngabuburit menjelang Buka Puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1444H di Wilayah hukum Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar.

Pada Hari ini Selasa tanggal 28 Maret 2023, jam 17.00 Wib s/d Selesai, Unit Samapta patroli Polsek Legonkulon Polres Subang melaksanakan giat Patroli Antisipasi Ngabuburit Dalam Rangka menjelang Buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444H hari ke 6 ( enam ), route giat patroli di Jln raya Pondok Bali dari Wesel Ds.legonkulon menuju Ds. pengarengan Kec.Legonkulon Kab.Subang.

Petugas Kepolisian yang melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan adanya unit Patroli diharapkan masyarakat merasakan keamanan dan kehadiran petugas membuat nyaman masyarakat di saat saat masyarakat menanti berbuka puasa.

Dengan kehadiran petugas juga bisa mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Bandung 29 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Sandi)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *