KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI AMANKAN PELAKU PENCURIAN ACCU MOBIL

Sp-News_Aksi pencurian accu mobil terjadi di wilayah kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupateten Bogor pada Senin dini hari, 27 Maret 2023. Pelaku yang melakukan aksinya seorang diri tersebut gagal usai aksinya di ketahui pengemudi truk tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi pesan kepada masyarakat agar meningkatkan keeaspadaannya terhadap aksi kejahatan seperti pencurian.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar AKP Waluyo S.H,. M.H mengatakan bahwa kejadian pencurian tersebut berawalt saat seorang pengemudi truk Sdr Y, yang sedang memarkirkan kendaraanya ini ingin mengecas handphone di dalam mobil namun tidak terdapat aliran listrik. Dan saat di lakukan pengecekan kondisi kendaraannya, pengemudi tersebut mendapati seorang laki-laki yang sedang berupaya mengambil Accu.

“Pelaku yang berupaya melarikan diri setelah di teriaki maling pun gagal usai warga yang berada di sekitaran lokasi berhasil menganankan pelaku, yang kemudian di serahkan kepada pihak kepolisian, terhadap pelaku berinisial GNA (28) saat ini masih dalam proses penyidian lebih lanjut.” Ungkapnya.

Bandung 27 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Sandi)

About Author