Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Tarawih Silaturahim (TARHIM) bersama FORKOPIMDA Kota Cirebon

WhatsApp Image 2023 03 30 at 15.32.55 1

Sp-News_Guna meningkatkan tali silahturahmi bertepatan pada bulan suci Ramadhan 1444 H. Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan Tarawih Silaturahim (TARHIM) FORKOPIMDA Kota Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga dalam rangka mewujudkan kedekatan Polri dengan Forkopimda dalam muwujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan diawali Shalat Isya dan shalat tarawih berjamaah bertempat di Masjid Adz Dzikra Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon. Rabu malam (29/3/2023)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.I.K.MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan mengatakan “Puji dan syukur kita panjatkan karena kita dapat berkumpul melaksanakan kegiatan yang mulia. Berharap bukan hanya malam ini saja, karena kegiatan ini kegiatan yang penting. Kami berharap hubungan silaturahmi tetap terjalin baik, seperti yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya”. Ujarnya.

Sementara dilokasi yang sama mewakili Walikota Cirebon, Sekda Kota Cirebon Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar dan Bapak Wakapolres yang telah menerima kami dalam acara Tarawih Silaturahim (TARHIM). Kami atas nama Bapak Walikota Cirebon mengucapkan rasa hormat dan penuh harapan dapat berkolaborasi TNI – Polri dan Pemda dapat menjalankan pemerintahan dengan kondusif.

Agus menambahkan Terimakasih TNI – Polri yang telah memberikan rasa aman kondusif. Dengan telah ditetapkan libur atau cuti bersama mulai tanggal 19 s.d 25 April 2023. Sat Pol PP dan instansi lainnya semoga dapat bersinergi untuk mensukseskan Ops ketupat nantinya. Dan sebagai tambahan informasi bahwa Baznas telah menetapkan untuk zakat fitrah.

WhatsApp Image 2023 03 30 at 15.32.55

Dalam kesempatan tersebut Polres Cirebon Kota Polda Jabar menerima pemberian bantuan sosial yang diberikan kepada Masjid Adz Dzikra Polres Cirebon Kota.Polda Jabar, Bantuan sosial keagamaan dari Bank BJB dan Baznas Kota Cirebon serta Bingkisan berupa Jam dinding, sarung dan mukenah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf. Robil Syaifullah., Dandenpom III Siliwangi Letkol Mudhofar, S.Pd., Danlanal Cirebon Letkol Laut P. Ainul Muslimin, S.E., M.M., M.Tr.Hanla., Danyon C Brimob Polda Jabar KOMPOL Bagus Amrullah NI.S Farm. APT., S.I.K., Danyon Arhanud Mayor Arh Yanuar Yudistira., Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, S.H., S.I.K., Sekda Kota Cirebon Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., Assisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Drs. Sutisna, M.Si dan Kepala Bakesbamgpol Drs. Buntoro, PJU Polres, Para Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Jemaah Sholat Tarawih.

Bandung, 30 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Redaksi)

About Author

Optimized by Optimole