Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Mantapkan Pemeliharaan Kamtibmas dengan Monitoring dan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Sorotperkara-news.com -Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Jatiwangi melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan gudang logistik pemilu. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (1/2/2024) untuk memastikan logistik pemilu tersimpan dalam kondisi yang baik dan aman.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menjelaskan pentingnya pengamanan dan monitoring gudang penyimpanan logistik pemilu. Logistik pemilu menjadi komponen penting yang harus tersedia dalam jumlah dan kondisi yang baik agar pemilu dapat berjalan lancar.

“Pengamanan dan monitoring gudang logistik pemilu merupakan salah satu aspek penting dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang aman.” Ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

“Kami dari Polsek Jatiwangi melaksanakan pengamanan dan monitoring yang ketat untuk mencegah terjadinya gangguan atau ancaman terhadap gudang logistik pemilu 2024 di Wilayah hukum Polsek Jatiwangi,” ujar Kapolres

Kegiatan ini dilaksanakan secara sinergis dengan unsur-unsur terkait seperti TNI, pemerintah, penyelenggara pemilu, serta unsur masyarakat. Dengan melibatkan semua pihak terkait, diharapkan pengamanan gudang logistik pemilu dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Hal ini juga sekaligus sebagai deteksi dini dan deteksi aksi terhadap adanya potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu 2024. Sinergi antara Polsek, TNI, pemerintah, penyelenggara pemilu, dan masyarakat merupakan kunci utama untuk menciptakan pemilu yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan monitoring dan pengamanan gudang logistik pemilu ini, diharapkan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat.

About Author