Kabid Humas Polda Jabar : Puluhan Pelajar Dan Anak Punk Mondok Di Kantor Polisi Selama Dua Hari

Sp-News_Polres Sukabumi Polda Jabar melaksanakan pesantren kilat dengan peserta para pelajar dan generasi muda di Kabupaten Sukabumi di Mapolres Sukabumi Polda JabarJalan Jajawai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang dimulai Sabtu (1/04/2023)

Dalam pembukaan kegiatan Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede mengatakan kegiatan pesantren kilat yang akan dilaksanakan selama dua itu bertema Polisi Sahabat pelajar dan generasi muda itu merupakan kelanjutan dari rapat koordinasi antar instansi terkait yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan diadakannya kegiatan pesantren kilat ini, diharapkan para pelajar dan generasi muda dapat memanfaatkan waktu dengan menimba ilmu dan berbagai kegiatan yang telah pihak panitia siapkan.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar mengatakan kegiatan pembinaan dalam sanlat itu akan menitik beratkan pada pembinaan spritual dengan nilai-nilai agama sesuai dengan kondisi saat ini di Bulan suci Ramadhan.

Kapolres Sukabumi berharap dengan adanya kegiatan sanlat itu, para pelajar dan generasi muda menjadi manusia yang bermanfaat khususnya bagi Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Sanlat yang berlangsungnya sampai dengan hari Minggu (02/04/23), diikuti oleh 60 peserta dengan mentor melibatkan anggota Bintara remaja anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi Polda Jabar.

Bandung 1 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

About Author