Kanit Binmas Polsek Sukarame, Giat Korkom Dengan Anggota PPS Dsn PPKKecamatan Sukarame.

WhatsApp Image 2023 04 02 at 16.45.46

Sp-News_Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar – Pada hari Minggu, 02 April 2023 pukul 09.00 wib.
Kanit Binmas Polsek Sukarame Aiptu Edy Yanwar melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Koordinasi komunikasi dengan anggota PPS dan PPK.

Kanit Binmas Polsek Sukarame menjelang dilaksanakan Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih oleh PPK Kecamatan. Sukarame telah melaksanakan kordinasi dan komunikasi untuk mencari informasi perkembangan selama coklit data Pemilih pemilu 2024 oleh petugas Pantarlih sewilayah Kecamatan Sukarame, hal tersebut untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas menjelang Pleno yang akan di hadiri para ketua Partai politik Kecamatan. Sukarame.

Kanit Binmas Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya menemui beberapa anggota PPS dan PPK Kec. Sukarame untuk bersilaturahmi dan menyerap informasi kemudian memberikan himbauan agar anggota PPS dan PPK dalam rencana giat Pleno terbuka Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuktahiran adalah hasil kerja para Petugas Pantarlih se Kec. Sukarame yang sudah di pleno kan di tingkat PPS Desa sudah sesuai dengan jumlah pemilih di lapangan jangan sampai ada warga masyarakat berktp Kec. Sukarame baik yang tinggal di Kec. Sukarame maupun yang sedang kerja di luar wilayah Kec. Sukarame tidak terdata terdaftar oleh petugas Pantarlih sehingga nanti akan jadi masalah saat pencoblosan maupun Pleno di tingkat KPU Kab. Tasikmalaya.

Kapolsek Sukarame setiap memberikan APP ke Anggota Polsek Sukarame menegaskan dalam bidang Politik sesuai Tahapan Pemilu 2024 agar Anggota Peka dan sensitif setiap perkembangan tahapan Pemilu terutama tahapan Pencocokan dan penelitian daftar pemilih oleh petugas Pantarlih se Kec. Sukarame harus benar-benar valid dan apabila ada permasalahan hambatan selama pendataan diharapkan bisa diselesaikan sesuai PerKPU. “Ujar Kapolsek Sukarame IPDA MULYADI.

Sukarame, 02 april 2023

(Redaksi)

About Author

Optimized by Optimole