Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Personil Dan Masyarakat Yang Berprestasi Sekaligus Wisuda Purna Bakti Anggota

Karawang, Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Bagi Personel Polres Karawang dan masyarakat yang Berprestasi sekaligus  Wisuda Purna Bakti Personil polres Karawang.

Upacara bertempat di Lapang Apel Mako Polres Karawang Jln. Surotokunto no 110 Kec. Karawang Timur Kab. Karawang, Selasa (19/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo NP, Para PJU Polres Karawang, perwira, Brigadir, ASN Polres Karawang.

Sementara Personel yang mendapat penghargaan sebanyak 48 personil, beserta 19 orang masyarakat.

Dalam amanatnya, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono menyampaikan bahwa kegiatan pemberian penghargaan sangat lah penting memberikan upaya dan mendorong dalam kinerja bagi rekan rekan sekalian dan sebagai Program prioritas kapolri yaitu memberikan kepercayaan kepada masyarakat, ujarnya.

“Selamat kepada rekan rekan perwira dan bintara  serta masyarakat yang mendapatkan pengharggaan ini, semoga menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk lebih meningkatkan kinerja Kepolisian, tandasnya.

“Pemberiaan penghargaan ini diberikan agar menjadi motivasi dan untuk yang belum agar berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik dan menjadi motivasi bagi personil Polres Karawang maupun masyarakat lainnya”.

“Saya  sangat mengapresiasi kepada personil dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan ini, Begitupun kepada Bapak yang memasuki masa Purnabhakti, terimakasih atas dedikasi didalam Kepolisian.

Dikatakan, bahwa pelapasan wisuda purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan kami kepada anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

Kapolres juga mengungkapkan penghargaan yang setinggi-tingginya  personel purnawirawan Polres Karawang yang telah selesai melaksanakan tugas di dinas kepolisian Republik Indonesia.

About Author